Pengurus Baru, DPD PKS Ponorogo Targetkan Minimal 8 Kursi pada Pileg Mendatang

  • Whatsapp
Pengurus DPD PKS Ponorogo

 

PONOROGO | portal-indonesia.com – DPD PKS hari ini, Senin, (28/12) menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Acara terpusat di Kantor DPD PKS Ponorogo Jl. Sekarputih, Kelurahan Tonatan, Ponorogo.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, DPP PKS telah memutuskan Pengurus baru DPD PKS Ponorogo. Ketua DPD sebelumnya dijabat Syamsudin, Lc beralih ke Agus Hamid Hamdani.

“Keputusan DPP, Pengurus DPD PKS Ponorogo periode 2020-2025 menetapkan Ust. Syamsudin sebagai Ketua Majlis Pertimbangan Daerah dengan Sekretaris Diyah Kurniawati.

Selanjutnya, Ketua DPD PKS Ponorogo Agus Hamid Hamdani, Sekretaris Agus Sutopo dan Bendahara Umum Reni Ismawati,” kata Agus Hamid Hamdani ditemui usai acara Musda.

Menurutnya, dengan kepengurusan baru pihaknya semakin siap dan bersemangat untuk menuju arah partai yang lebih baik. “Dengan struktur baru, warna baru dan juga trend PKS di Ponorogo saat ini luar biasa,” terangnya.

Pihaknya dengan formasi baru menargetkan perolehan kursi legislatif mendatang bisa bertambah. “Jika sebelumnya kita sudah dapat 2 kursi legislatif, saat ini menjadi 4 kursi, pada Pemilu berikutnya kita targetkan minimal dapat 8 kursi,” pungkasnya.

Ebit Handoko

Tinggalkan Balasan