Deny Haryanto Terpilih pimpin PKS Sidoarjo dalam Musda V

  • Whatsapp

Press Conference Musda Sidoarjo Senin ( 28/12/2020)

SIDOARJO I Portal-indonesia.com. Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) menggelar Musyawarah Daerah ( Musda) secara virtual pada Senin ( 28/12/2020) di kantor DPD PKS jl. Capung No.89 Lemahputro Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Selain itu Dalam Musda PKS V Sidoarjo ini dilaksanakan secara virtual serentak dengan 38 Kabupaten/ kota se- Jawa Timur , untuk Sidoarjo diikuti 18 DPC dan Anggota DPRD fraksi PKS secara online, yang diamanatkan dan terpilih sebagai ketua DPD PKS periode 2021- 2025 Deny Haryanto .

Sementara itu Deny mengatakan dalam press release dengan awak media ” harapanya nanti pada pileg ( pilihan legislatif ) bisa menargetkan 15 suara dalam setiap dapilnya satu dewan” ungkapnya

” selain itu dalam waktu dekat kami akan melaksanakan konsolidasi dari tingkat kelurahan hingga cabang, sedangkan untuk program kerja 2021 yang masih dalam situasi Pandemi Covid-19 lebih di prioritaskan untuk jaminan kesehatan, jaminan ekonomi , serta jaminan sosial ” urai deny.

Sedangkan disinggung kemenangan dari Gus Mudhor- Subandi ,Usai Pilkada adalah kemenangan rakyat, kemenangan kita bersama.

” pihaknya akan bekerjasama dan tujuanya bersama sama membangun Sidoarjo ” kata deny.

Selain itu pada Musda PKS diamanatkan struktur Dewan Tingkat Daerah Kabupaten Sidoarjo periode 2020-2025 , diantaranya Majelis Pertimbangan Daerah dengan Ketua Anang Ma’ruf , serta Sekretaris Ahmad Dafiq.

Sementara Dewan Pengurus Daerah dengan Ketua Deny Haryanto , Sekretaris Afdal M.Ikhsan , Bendahara Nurkholik , serta Kabid Kaderisasi Syarif Mukhtarom , untuk Dewan Etik Daerah dengan ketua Ahmad Alfaizin , dengan sekretaris Arif Hidayanto

Tinggalkan Balasan