D 301 Mercedez Benz Tiba di Kota Tegal, PT KAI Utus Denny Haryanto Temui Wawalkot

  • Whatsapp
Wawalkot Tegal saat melihat langsung Loko D 301 Mercedez Benz di Stasiun KA Kota Tegal. (Foto : Cahyo N / Portal Indonesia)

TEGAL| portal-indonesia.com – Tak butuh waktu lama sejak Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi ST, MM menyambangi PT KAI di Jakarta beberapa hari lalu yang kemudian di susul dengan diskusi di Gedung SCS kemarin dengan pihak PT KAI DAOP IV Semarang.

Kini berlanjut, Muhammad Jumadi menerima kehadiran utusan PT KAI Pusat, Corporate Deputy Director of Rollingstock PT KAI Denny Haryanto di Kota Tegal, Senin (28/12/2020)

Bacaan Lainnya

“Kehadiran beliau utusan dari PT KAI pusat menjadi harapan besar bagi masyarakat Kota Tegal, Terima Kasih PT KAI, semoga semua ini menjadi kebermanfaatan bersama maayarakat dan Masyarakat lain yang berkunjung ke Kota Tegal,” ujarnya

Dalam wawancaranya dengan awak media, Muhammad Jumadi menyampaikan, bahwa pertemuan ini sekaligus melihat langsung Lokomotif Produk German D 301 Mercedez Benz yang sudah tiba di Tegal dan nantinya akan diletakan dikawasan Taman Pancasila guna menambah pesona.

Selanjutnya Wawalkot menambahkan, nantinya bisa menjadi heritage yang luar biasa bagi Kota Tegal, sekaligus menandakan bahwa Kota Tegal pernah menjadi sejarah Perkereta Apian Indonesia, untuk itu pertemuan ini juga membahas bagaimana dan kapan kita akan lakukan finalnya agar bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Selain itu, terkait lahan perpakiran untuk sementara waktu masih menggunakan area kawasan stasiun, sehingga masyarakat dapat menikmati dengan berjalan kaki dari area stasiun hingga Alun alun tanpa ada gangguan parkir kendaraan. (CN)

Tinggalkan Balasan