Sukarelawan Pendonor Darah 75 Kali di Kebumen Dapat Piagam Penghargaan

  • Whatsapp
Penyerahan piagam penghargaan dari PMI Kebumen kepada para sukarelawan pendonor darah. (Foto : Ahmad / Portal Indonesia)

KEBUMEN|portal-indonesia.com
Sebanyak 21 pendonor darah rutin PMI Kebumen menerima penghargaan piagam Donor Darah Sukarela (DDS) 50 dan 75 Kali dari PMI Kabupaten Kebumen. Dari kedua puluh satu pendonor tersebut, sebanyak 16 pendonor mendapatkan piagam penghargaan 50 kali, sedangkan sebanyak 5 pendonor mendapatkan piagam penghargaan 75 kali.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan pada acara penyerahan penghargaan piagam Donor Darah Sukarela (DDS) 50 dan 75 Kali serta Pengundian Grandprize dan Door Prize tahap II, Sabtu (26/12) di Markas PMI Kabupaten Kebumen.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Ketua PMI Kebumen Sabar Irianto menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para pendonor yang telah dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk sesama.

Menurut Sabar, atas kemulyaan hati para pendonor, mereka layak disebut sebagai seorang pahlawan kemanusiaan.

Senada dengan Sabar Irianto, dalam sambutan tertulis Bupati yang disampaikan oleh Plt Asisten 1 Amin Rahmanurasyid menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kebaikan hati para pendonor darah sukarela.

Acara diakhiri dengan pengundian hadiah utama sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan untuk para pendonor yang telah mendonorkan darahnya di PMI Kabupaten Kebumen periode kedua atau 17 september 2020 hingga 25 Desember 2020. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan