Nataru 2020, Wawalkot Tegal Monitoring Gereja dan Taman Pancasila

  • Whatsapp
Wawalkot Tegal Muhamad Jumadi bersama Dandim 0712/Tegal dan Kapolresta Tegal saat monitoring Gereja dan Taman Pancasila. (Foto : Cahyo N / Portal Indonesia)

TEGAL| portal-indonesia.com – Upaya Pemerintah Kota Tegal dalam penanganan covid 19 dilakukan secara sinergitas dan kolaborasi di semua lini termasuk dengan TNI serta Polri termasuk saat Peringatan Natal maupun jelang Malam Pergantian Tahun.

Dalam Monitoringnya, Minggu (27/12/2020) sore, Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST.MM, bersama Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P serta Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo melakukan pemantauan di sejumlah wilayah, diantaranya Gereja Pantekosta (GPdI) Mahanaim dan Taman Pancasila Kota Tegal.

Bacaan Lainnya

Dalam Monitoring Natal dan Tahun Baru (Nataru) Muhammad Jumadi ST.MM, Wakil Walikota Tegal saat di konfirmasi mengatakan, saat ini masa pandemi covid 19 belum berakhir, dan Kami bersama Jajaran TNI dan Polri bersinergi dan berkolaborasi mengedukasi masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan.

Lebih lanjut Jumadi menambahkan, besar harapan Kami, masyarakat Kota Tegal menyadari hal ini selain guna mencegah munculnya Klaster klaster baru dan meningkatnya pasien terkonfirmasi juga untuk melindungi masyarakat khususnya Kota Tegal dari covid 19

“Mari bersama sama kita Jaga Diri, Keluarga dan Lingkungan, patuhi protokol kesehatan gunakan masker,” pungkasnya. (CN)

Tinggalkan Balasan