Kunjungi Pos Terpadu GTC Limbangan, Kapolda Jabar Berikan Bantuan Bekal Makanan dan Vitamin

  • Whatsapp

Saat kunjungan Kapolda Jabar ke Pos Terpadu GTC Limbangan. (Ist)


GARUT|portal-indonesia.com – Kapolda Jabar kunjungi Pos Pengaman Terpadu Ops Lilin Lodaya 2020 di GTC Limbangan Kab. Garut pada hari Sabtu, tanggal 26 Desember 2020

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan pengecekan tersebut rombongan dipimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, Wadir Lantas AKBP Matrius, S.I.K, M.H, Pamen Asistensi Kabid Dokes Polda Jabar dan di terima langsung oleh Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, S.H, S.I.K, M.Si Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino, S.IK, Kabagren Polres Garut Kompol Budiman, S.H, Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha, S.H, ,Kasat Reskrim AKP Devi Firsawan, SH, SIK, KBO Intelkam Ipda Wawan Hernawan, S.IP, Kasi Propam Polres Garut IPDA Sona Rahadian Amus, S.IP, MM, Kasubbag Humas IPDA H. Muslih H dan personel Polres Garut.

Kapolda Jabar melakukan kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapsiagaan personel pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Saat penyerahan bantuan bekal makanan dan vitamin oleh Kapolda kepada Petugas Pos PAM Limbangan. (Ist)

Selain itu, Kapolda juga memberikan bantuan bekal makanan dan vitamin untuk petugas pengamanan yang ada di Pos Terpadu GTC Limbangan, yaitu TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Damkar, BPBD, sebagai sinergitas dalam pengamanan Nataru

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda juga mengingatkan agar anggota yang melakukan pengamanan harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona dan tetap semangat, humanis, tegas dan terukur dalam melayani masyarakat yang melintasi jalur Limbangan karena jalur jalan tersebut menghubungkan ke Jateng, Jatim melalui darat.

Tinggalkan Balasan