Tenggelam di Sungai Kaligatel Banyumas, Mr. X Belum Ditemukan

  • Whatsapp
Lokasi tenggelamnya korban

BANYUMAS| portal-indonesia.com – Seseorang yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tenggelam di Sungai Kaligatel turut Grumbul Kedung sampang RT 02 RW 01, Desa Nusadadi, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Sabtu (26/12)
sekitar pukul 13.50 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban sempat ditolong
Oleh Pardiman (48) warga Nusadadi RT 02 RW 01 dan Fajar (26) waega Desa Gumelar Lor. Keduanya mencoba menolong korban dengan cara melempar pelepah pisang ke korban, namun lantaran derasnya arus sungai membuat korban tak berhasil menggapai pelepah tersebut.

Bacaan Lainnya

Tidak lama kemudian, TAGANA Kabupaten Banyumas bersama
PRAMUKA Peduli KWARRAN Sumpiuh dan warga setempat yang mendapatkan laporan kejadian orang tenggelam segera ke lokasi melakukan assesment.

Cuaca gerimis serta aliran Sungai Kaligatel yang keruh dan deras tidak memungkinkan petugas untuk melakukan penyelaman. Sehingga Tim Rescue menghentikan upaya pencarian.

Sampai saat ini kondisi korban belum di temukan. Selanjutnya pencarian akan dilanjutkan dengan melibatkan Tim Basarnas Cilacap.

Untuk diketahui, aliran Sungai Kaligatel masuk ke Sungai Bodo dan bermuara di Pantai Logending. Hulu Sungai Kaligatel berpusat di Perbukitan sebelah Utara Sumpiuh, dan tempat bermuaranya aliran – aliran Sungai yang biasanya banjir bila turun hujan Deras. (trs)

Tinggalkan Balasan