Pantau Kondisi Nataru, Dandim Tegal Tegaskan Disiplin Prokes

  • Whatsapp
Dandim 0712/Tegal bersama Kapolres memantau kondisi jelang Nataru

TEFAL|portal-indonesia.com – Libur panjang Natal dan Tahun Baru hampir mulai terasa di sejumlah daerah, kepadatan arus lalu lintas sepanjang jalan pantura pun perlahan mulai diramaikan plat kendaraan bernopol awal B (Jakarta), meskipun sejumlah protokol kesehatan telah diterapkan

Terkait kondisi tersebut, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P bersama Kapolresta Tegal, beserta jajarannya tak henti melakukan pantauan melalui Pos wilayah pantura di berbagai titik maupun giat sosialisasi di setiap sudut Kota hingga Desa di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Jumat (25/12), dalam giat pantauan
suasana Natal dan menjelang malam pergantian tahun menurut Dandim meliputi berbagai aspek yakni pantauan arus lalu lintas, Kamtibmas, potensi kerawanan, dan terutama memastikan umat Kristiani bisa menjalankan ibadah Natal dengan aman dan nyaman.

Namun dalam pantauan tersebut, Dandim 0712/Tegal menegaskan untuk mengutamakan disiplin protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan tetap harus dijalankan di semua kegiatan. Itu yang perlu kita pantau dan kita cermati bersama,” tegas Dandim 0712/ Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P.

Pemantau perayaan Natal di lakukan bersinergi bersama-sama dengan jajaran kepolisian di masing-masing wilayah kabupaten maupun kota, bahkan usai melakukan kunjungan pantauan
Sebelum meninggalkan lokasi Dandim dan Kapolres memberikan bingkisan kepada anggota TNI Polri dan Dinas terkait yang berjaga. (CN)

Tinggalkan Balasan