Pastikan Perayaan Nataru Ponorogo Aman dan Kondusif, TNI- Polri Gelar Operasi Lilin Semeru 2020

  • Whatsapp

PONOROGO I portal-indonesia.comĀ  – Upaya memastikan Perayaan Natal dan Tahun baru tetap Aman dan Kondusif, Kapolres Ponorogo memimpin langsung Patroli skala besar pada Jumat, (24/12).

Kegiatan ini melibatkan unsur dari TNI-Polri Ponorogo dengan sasaran tempat keramaian strategis dan sarana ibadah perayaan Natal atau gereja.

Bacaan Lainnya

Selain menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, pihaknya juga memastikan pelaksanaan Ibadah Natal mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai covid-19.

“Kami TNI-Polri siap mengamankan dan menjamin situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Ponorogo pada Hari Raya Natal sampai Tahun Baru 2021 nanti. Kami juga akan terus memantau di setiap kegiatan masyarakat bahwa sudah mematuhi Protokol Kesehatan karena saat ini kita masih memprioritaskan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.” Ujar Kapolres Ponorogo, AKBP. mohammad Nur Azis.

Dalam kesempatan itu, Patroli Gabungan TNI-Polri bertolak mengecek Pos Pelayanan yang berada di Alon-Alon Kabupaten Ponorogo dan juga sejumlah tempat Ibadah di Wilayah Ponorogo Kota diantaranya Gereja Utusan Pantekosta Jalan Jendral Sudirman dan Gereja Santa Maria Jalan Gajah Mada.

 

Tinggalkan Balasan