Kapolsek Babadan Dukung Kegiatan Penghijauan Lingkungan dan Pembelajaran Batik Ecoprint di Desa Sukosari

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – Dukungan untuk menjadikan lingkungan menjadi hijau kembali ditunjukkan Kapolsek Babadan, IPTU Yudi Kristiawan. Dirinya hadir dalam kesempatan acara Kegiatan Penghijauan Lingkungan dan Pembelajaran Batik Ecoprint yang bertempat di Desa Sukosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo pada Kamis, (24/12/2020) pukul 07.30 WIB.

Kapolsek hadir bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukosari Bripka Nur Sahid, S.H, Camat Babadan Sdr. Suseno. S.Sos. MM., Ketua PCNU Ponorogo KH. Fatchul Aziz, Ketua LPBI NU Bapak Novi Tri Hartanto, Kepala BPBD, Imam Basori, S.Sos, M.M., Kades Sukosari, Daroeni, Ketua Paguyuban Ringin 7 Khusnul Khabib dan juga Sinoman paguyuban Ringin 7.

Bacaan Lainnya

Ketua paguyuban Ringin 7 dalam sambutan berharap kegiatan kecil yang digelarnya itu bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penghijuan. Ucapan terima kasih kepada LPBI Ponorogo yang bisa bekerjasama sehingga penghijauan ini bisa dilaksanakan di beberapa wilayah Ponorogo.

Kegiatan penghijauan itu ke depan juga akan dilakukan di area bantaran sungai sekitar lokasi tersebut.

Kapolsek Babadan, Iptu Yudi Kristawan menyatakan dukungannya terhadap kegiatan penghijauan yang dilakukan sehingga bisa mengembalikan alam kembali menjadi lebih sejuk dan lebih sehat.

“Mudah-mudahan kegiatan tersebut bisa terus dilanjutkan. Bahkan bisa menjadi contoh daerah lain untuk terus menggalakkan kegiatan penghijauan untuk bumi kita yang lebih sejuk, udara segar dan lebih sehat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan