Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Cek Pos Pam Lilin Semeru 2020 dan Pengamanan di Gereja 

  • Whatsapp

SITUBONDO|portal-indonesia.com – Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS bersama Dandim 0823 Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P. melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota di Pos Pengamanan Lilin Semeru 2020 dan pengamanan kegiatan ibadah di gereja, Jum’at (25/12/2020)

Kapolres Situbondo menyampaikan bahwa, pengecekan kesiapan pengamanan petugas gabungan TNI-POLRI dan Instansi terkait lainnya bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas pada Operasi Lilin Semeru 2020 baik yang bertugas di pos pengamanan maupun yang bertugas pengamanan ibadah di gereja.

Bacaan Lainnya

Saat mengecek pengamanan di Gereja di wilayah Kecamatan Asembagus dan Banyuputih, Kapolres bersama Dandim 0823 memberikan arahan kepada Kapolsek Asembagus Iptu Achmad Sulaiman bersama anggota Polri dan TNI.

Beberapa penekanan yang disampaikan diantaranya pada masa pandemi Covid-19 ini harus tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan pedoman 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Selain itu, bagi personil di pos PAM maupun PAM gereja agar selalu waspada dengan mengawasi lingkungan sekitar dengan patroli untuk mengantisipasi orang yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama Dandim 0823 memberikan bingkisan untuk anggota yang bertugas di pos PAM Lilin Semeru 2020 agar lebih semangat dan humanis dalam tugas.

” Waspada dan tegas dalam menjalankan tugas namun agar tetap humanis dalam melayani masyarakat” pungkas Kapolres.(*)
Sumber: Humas Polres Situbondo

Tinggalkan Balasan