Di Cap Nakal, saat Audensi Perwakilan PT MJS meminta Dewan Meminta Maaf

  • Whatsapp

saat rombongan karyawan dan perwakilan dari PT MJS Audensi di Kantor dewan Kabupaten Probolinggo.

PROBOLINGGO | Portal-indonesia.com
Sekitar pukul 14. Wib, perwakilan Karyawan PT Mandiri Jaya Successindo, yang berada di Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, datang untuk audiensi ke kantor Dewan Kabupaten Pronolinggo, Selasa (23/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Karyawan tersebut, meminta Dewan mengklarifikasi kata yang dilontarkannya, pada media yang menyebut perusahaan kami sebagai perusahaan nakal, yang membuat pimpinan PT Mandiri Jaya Successindo,(MJS). Tersinggung dan akan menututup secara bertahab Pabrik kayu yang ada di Desa Panjuranagan, kata perwakilan karyawan PT. MJS, Tomi Angga.

“ Pimpinan kami tersinggung, dan kami sebagai karyawan juga dirugikan, Sehingga pimpinan memutuskan untuk menutup secara bertahab operasional pabrik,” Ucapnya Tomi saat audensi di ruang pertemuan bangar Kantor Dewan sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut, H. Aan Sugianto Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Probolinggo, mengatakan bahwa, berdasarkan tupoksinya, langkah dewan melakukan pengawasan terhadap pabrik dan ketenagakerjaan itu sudah benar, atas nama pribadi meminta maaf, ucapnya di rungan pertemuan bangar Kantor DPRD Kabupaten Probolinggo.

“Saya sebagai anggota Komisi IV, secara pribadi meminta maaf, demi kelangsungan perusahaan,” tutur Aan.

Lukman Hakim, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, mengatakan agar permasalahan ini tidak semakin melebar dengan tegas saat memediasi kedua belah pihak, memutuskan untuk mengambil alih  persoalan tersebut.

“Kami dalam waktu dekat, akan berkomunikasi dengan pimpinan PT. MJS untuk membahas solusi yang terbaik,”

Masih Lukman, jika penarikan kata – kata secara lembaga untuk mohon maaf, nanti kami bicarakan ditingkat pimpinan, karena itu menyangkut lembaga, dan yang jelas tidak ada rencana penutupan, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan