Belum Diresmikan Jembatan Layang Kedungkandang Jadi Wisata Dadakan Warga

  • Whatsapp

Tampak warga manfaatkan jembatan layang Kedungkandang untuk bejalan – jalan.

KOTA MALANG | portal-indonesia.com – Di undurnya peresmian jembatan layang Kedungkandang Kota Malang yang seharusnya di resmikan Pada 20 Desember 2020 dan akhirnya akan diresmikan pada 30 Desember 2020. Ternyata tidak serta merta jembatan itu bisa di fungsikan, pada malam hari atau dipagi hari jembatan itu seolah – olah menjadi tempat wisata baru bagi warga di sekitaran Kedungkandang. Bahkan ada warga yang tepat tinggalnya jauhpun menyempatkan untuk sekedar jalan – jalan bersama keluarga. Rabu ( 23/12/2020 )

Bacaan Lainnya

Dari pantauan kontributor portal-indonesia.com saat menelusuri langsung ke jembatan layang Kedungkandang, melihat banyak sepeda motor terparkir di pinggir jembatan tersebut. Ketika melihat ke arah jembatan tampak warga yang terlihat berjalan – jalan dan duduk – duduk di pembatas jalan.

Menurut Sukiman yang saat itu mengajak anak dan istrinya menuturkan ” Sebetulnya rumah saya ada di madyopuro ( berjarak sekitar 5 km dari jembatan ), saya jadi ingin ke sini setelah saya lihat tetangga saya berfoto – foto di jembatan ini. Itung – itung rekreasi gratis mas, kan mau ngajak jalan – jalan ke alun – alun ya masih di tutup.” ujarnya singkat.

Senada apa yang dikatan Harianto ” setelah melihat teman – teman saya memposting di media chatting, saya mengajak pacar saya untuk ke jembatan ini. Banyak spot foto yang bagus mas ( sembari menunjuk muda – mudi yang sedang bersua foto ). Ini sebuah wisata baru yang tidak menguras isi dompet, sembari menghilangkan kepenatan setelah sehari bekerja.” singkatnya pada portal-indonesia.com. ( Junaedi )

Tinggalkan Balasan