Terpilih Aklamasi, Muhajir Nahkodai PKL Alun-alun Kebumen

  • Whatsapp
Muhajir (kiri) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PKL Alun-alun Kebumen periode 2020-2025. (Foto : Wahyudin / Portal Indonesia)

KEBUMEN| portal-indonesia.com – Pesta demokrasi memilih ketua atau pimpinan digelar Pedagang Kaki Lima (PKL) Alun-alun Kebumen, Selasa (22/12/2020). Hasilnya, secara aklamasi melalui voting, Muhajir didapuk menjadi Ketua PKL Alun-alun Kebumen yang diikuti 50 pedagang.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain M. Tolkah dari Disperindag Kebumen, Fuad, S. Sos, MM perwakilan dari Satpol PP, Kanit Intelkam Polres Kebumen, Dr. Teguh Purnomo selalu penasehat PKL dan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Penasehat PKL Alun alun Kebumen Dr. H. Teguh Purnomo dalam sambutannya menyampaikan dalam pilihan ketua PKL Alun alun Kebumen jangan sampai ada wuwuran atau money politic kepada peserta yang berjumlah sekitar 50 orang.

Selanjutnya Kanit Intelkam Polres Kebumen, Iptu Budi Hartono M. Tolkah dari Satpol PP sama – sama meminta kepada Ketua PKL terpilih untuk saling bekerja sama dan saling komunikasi dengan pihak – pihak terkait dengan baik, menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19, sama sama menjaga ketertiban umum, kebersihan dan menjaga kekompakan.

Ketua terpilih secara aklamasi Muhajir dalam sambutanya mengucapkan terimakasih karena diberi amanah menjabat ketua PKL Alun alun kebumen masa bakti 2020 – 2025.

Dia mengatakan akan bekerja keras dan akan mengganti AD/ART yang lama dengan yang baru serta akan memperjuangkan PKL Aun alun agar tetap bisa mencari rizki di Alun – alun Kebumen dan akan membuatkan KTA kepada paguyuban dan akan diatur dalam AD/ART yang baru.( Wahyudin).

Tinggalkan Balasan