Senator Fachrul Razi dan PPWI Bagi Masker di Lhokseumawe

  • Whatsapp

Lhokseumawe | Portal-indonesia.com – Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kota Lhokseumawe membagikan masker kepada pengguna jalan. Masker tersebut berasal dari bantuan senator DPD RI, H. Fachrul Razi, MIP.

Aksi bagi masker bagi pengguna jalan oleh PPWI Lhokseumawe dipusatkan di simpang jam, Kota Lhokseumawe, Selasa (22/12/20). Pembagian masker ini juga bertepatan dengan peringatan hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Bacaan Lainnya

Ketua PPWI Lhokseumawe Desriadi Hidayat mengatakan pembagian masker ini sebagai sosialisasi dan bentuk kampanye gerakan pakai masker sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Ada seribu lembar masker yang kita bagikan dan merupakan bantuan dari senator Fachrul Razi. Sesuai momen hari ibu, kita kembali mengimbau masyarakat kota Lhokseumawe untuk mengingat pesan ibu yakni mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker” kata Hidayat.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap kesadaran masyarakat untuk memakai masker di area publik kian meningkat.

Sementara itu, senator asal Aceh yang saat ini menjabat Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi mengatakan bantuan masker dari dirinya akan terus dibagikan ke seluruh Aceh.

Fachrul Razi yang juga Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PPWI menyebut kampanye gerakan pakai masker ini akan dilakukan secara massif di seluruh kabupaten/kota di Aceh.

“Angka positif Corona secara nasional kian meningkat dalam beberapa hari terakhir. Kita harus kembali melancarkan kampanye penggunaan masker untuk menekan angka penyebaran Covid 19” demikian Fachrul Razi.

Tinggalkan Balasan