Namanya Dicatut di Proposal HIPPAM Tirtogiri, Warga Ketapang Ini Kecewa Berat

  • Whatsapp
Aprilia Ningsih, wanita yang namanya dicatut sebagai Sekretaris HIPPAM Tirtogiri. 

BANYUWANGI|portal-indonesia.com – Beredar kabar miring atas tudingan adanya dalam pemberitaan sebelumnya di beberapa media Selamet Utomo Kepala Desa Ketapang menyebutkan bahwasanya tanda tangan dan nama Aprilia Ningsih sebagai sekretaris di proposal bernomor 099/HIPPAM-TG/IX/2017 kelompok HIPPAM Tirtogiri adalah benar adanya bukan rekayasa atau tandan

Menyikapi kabar yang beredar tersebut, Aprilia Ningsih memberikan klarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Bacaan Lainnya

Walaupun sudah ada pemberitaan di TV swasta lokal yang ada di Banyuwangi, Aprilia Ningsih memberikan keterangan, bahwa dirinya tidak pernah menjadi atau di minta menjadi Sekretaris di kelompok HIPPAM Tirtogiri yang berada di Dusun Selogiri Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, seperti yang tertera di proposal kelompok HIPPAM Tirtogiri

Masih Aprilia Ningsih kebenaran terkait nama Aprilia Ningsih dicatut dalam proposal tersebut ini disampaikan ketika awak media pada Selasa 22 Desember 2020 sekitar pukul 13.30 WIB mendatangi kediaman Aprilia Ningsih di Dusun Selogiri RT 02 RW 03 Desa Ketapang.

Sebenarnya Aprilia ini adalah seorang yatim piatu tinggal bersama kakaknya dalam keseharian dibantu oleh bibinya yang tinggal disamping rumahnya.

“Saya tidak tau menahu urusan proposal tersebut yang membawa bawa nama saya, dan saya sangat keberatan namanya tercantum di proposal,” ujarnya saat wawancaranya bersama awak media.

Aprilia Ningsih sangat keberatan namanya dicatut dalam proposal proyek tandon 2017 tersebut.

“Sekali lagi Saya tidak tau menahu terkait proposal kelompok HIPPAM Tirtogiri dan saya tidak pernah diberitahu kalau saya dijadikan Sekretaris. Bahkan saya tidak pernah tanda tangan di proposal tersebut, apalagi saya disebut yang bikin proposal. Itu semua tidak benar,” ucap Aprilia Ningsih dengan nada kecewa dan sedih. (Kur)

Tinggalkan Balasan