Ketua RT/RW di Desa Wongsorejo Terima Dana Insentif

  • Whatsapp

Saat penyerahan insentif di Aula Desa Wongsorejo. 


BANYUWANGI|portal-indonesia.com –
Ketua RT dan Ketua RW di wilayah Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo, telah menerima insentif dari pemerintah Desa Wongsorejo. Dana insentif Ketua RT dan Ketua RW diserahkan di Aula Balai Desa Wongsorejo Rabu (23/12/2020) siang

Bacaan Lainnya

Pemberian insentif kepada Ketua RT dan Ketua RW merupakan kebijakan pemerintah Desa dan dilaksanakan pada tahun 2020.Pemberian Insentif Kepada Ketua RT dan Ketua RW dari Anggaran Dana Desa

Kepala Desa Wongsorejo Abdul Bakar pada kesempatan itu menyampaikan melalui Sekdes Desa Wongsorejo mengucapkan selamat kepada para Ketua RT dan RW, yang hari ini mendapatkan insentif.

Ia berharap, dengan pemberian insentif tersebut dapat memberikan manfaat, terlebih di tengah kesulitan hidup saat ini akibat masa pandemi Covid-19.

“Pemberian insentif ini merupakan penghargaan Pemerintah Desa Wongsorejo kepada Ketua RT dan Ketua RW atas pengabdian dan kerjasamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Masih Abdul Bakar, jumlah Ketua RT yang menerima insentif di Desa Wongsorejo sebanyak 100 orang. Masing-masing orang mendapatkan insentif empat ratus ribu rupiah sesuai Keputusan Kepala Desa, bahwa, insentif yang diterima sebesar Rp400.000 dibayarkan untuk dua bulan atau sesuai anggaran kas pada Pemerintah Desa Wonorejo.

“Terkait dengan penghasilan seseorang yang berasal dari dana pemerintah, maka peraturan perpajakan tetap akan diberlakukan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan ini akan memotivasi Ketua RT dan Ketua RW untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada warga masyarakat di wilayahnya masing-masing. Termasuk untuk menjaga lingkungan masing-masing dari ancaman Covid-19, dengan terus mendorong penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan