Inilah Kata lPDA Kiat Tri Wahyuni Saat Giat Ops Lilin Agung di Pantai Kebih

  • Whatsapp

Gianyar | porta-indonesia.com – Kaposyan Masceti, IPDA Kiat Tri Wahyuni, S.Tr.K mengatakan saat giat Ops Lilin Agung 2020 di Pantai Lebih Gianyar,Selasa 22/12/20.

” Bahwa kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh petugas Kepolisian untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung di areal Pantai Lebih Gianyar untuk selalu mentaati protokol kesehatan” Jelas Polwan yang selalu senyum ini.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kanit Regident Polres Gianyar ini juga menyampaikan kepada masyarakat yang berkunjung di Pantai Lebih, Jika
Petugas melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni dengan 4M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, serta Menjauhi Kerumunan) kepada masyarakat tujuannya untuk menjaga agar masyarakat selalu sehat selama Covid belum hilang.

“Petugas juga melakukan teguran secara simpatik humanis kepada masyarakat yang belum menggunakan masker secara baik dan benar, “Serta menghimbau agar menjauhi kerumunan demi memutus penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan