H. Kunaidi, Calon Kades Incumbent Terpilih Lagi di Pilkades Sidomulyo

  • Whatsapp
H. Kunaidi (kiri) Calon Kades Sidomulyo terpilih. 

SIDOARJO|portal-indonesia.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sidomulyo Kecamatan Krian yang digelar serentak di Kabupaten Sidoarjo pada Minggu (5/3/2020) kembali dimenangkan incumbent calon Kades No urut 02 H. Kunaidi.

Berdasarkan hasil rekapitulasi Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), incumbent calon Kades Kunaidi unggul di 3 dusun dari calon kades nomor urut 01 Toha, dengan total selisih perolehan sebanyak 71 suara.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, H. Kunaidi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam suksesnya pilkades serentak di Desa Sidomulyo.

“Saya ucapkan terima kasih pada warga yang sudah menggunakan hak pilihnya. Kami maju di pilkades ini murni dari dukungan warga”, ungkapnya.

Sementara itu, simpatisan calon nomor urut 02 mengatakan sebagai warga Desa Sidomulyo, sangat mendukung dan mendorong H.Kunaidi untuk mencalonkan kembali menjadi kades. Hal tersebut tidak lain untuk melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan. “Kalau ganti kades, belum tentu cocok dengan apa yang diharapkan warga,” urainya.

Pilkades di Desa Sidomulyo, diketahui ada 9 TPS dengan 4.236 data pemilih tetap (DPT). Dalam pelaksanaan Pilkades tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing. (Ninik)

Tinggalkan Balasan