Depresi, Seorang Wanita di Pemalang Bunuh Diri ke Sumur

  • Whatsapp

 

PEMALANG| portal-indonesia.com– Sumirah (50) warga RT 18 RW 04 Desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang ditemukan meninggal dalam sumur, Senin (21/12/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui pertama kali oleh saksi Hairul, yang juga keponakan korban. Saat itu ia melihat sumur itu sudah terbuka dan ada sandal yang mengambang.

Sebelumnya saksi sempat makan bareng dengan korban. Lalu, Sumirah masuk kedalam rumah. Beberapa jam kemudian saksi mendengar suara benda jatuh cukup keras dari dari arah belakang rumah.

Saat dicek ke belakang, saksi melihat penutup lubang sumur sudah terbuka, yang awalnya tertutup. Serta didapati ada sandal milik korban yang mengambang.

Mengetahui bude-nya nekad menceburkan diri ke dalam sumur, saksi pun langsung minta tolong ke tetangganya.Mendengar laporan itu warga berbondong bondong datang ke lokasi dan melaporkan peristiwa ini ke polsek Bantarbolang.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Bantarbolang AKP Abdul Cholik, bersama anggota mendatangi TKP. Anggota Polsek Bantarbolang dibantu warga berusaha untuk mengevakuasi Sumirah di dalam sumur, namun terkendala kesulitan kedalaman sumur mencapai puluhan meter, akhirnya meminta bantuan BPBD dan Pemalang Rescue serta Basarnas.

Sekitar pukul 16.05 WIB, korban berhasil di evakuasi dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Bantarbolang tidak di temukan adanya bekas tanda penganiayaan. Kuat dugaan korban depresi lantaran penyakit yang lama diderita tak kunjung sembuh.

“Keterangan itu juga di kuatkan dari informasi tetangga yang mengetahui bahwa Sumirah menderita sakit yang cukup lama,” kata Kapolsek. (Ojin)

Tinggalkan Balasan