Hari Pertama Ops Lilin Agung 2020, Polda Bali Laksanakan Patroli Gabungan Seputaran Kota Denpasar

  • Whatsapp

BALI | portal-indonesia.com –
Polda Bali melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan jelang puncak perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, digelar di Lapangan Iptu Sutardjo, Mako Brimob, Tohpati, Denpasar Timur, Senin (21/12) sekitar pukul 09.00 Wita. Apel ini diikuti ratusan personel gabungan terdiri dari Polri, TNI, Diskes, Dishub, BPBD, Jasa Raharja, Satpol PP, Orari, Rapi, Senkom dan Pecalang.

Setelah menggelar apel Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.,  lanjut menggelar patrol skala besar untuk menciptakan situasi aman, kondusif, serta sehat jelang Natal dan Tahun Baru, di wilayah Bali. Diharapkan dengan digelarnya patroli dapat mengubah perilaku Masyarakat, khususnya kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Patroli ini murni untuk menjaga keamanan Bali dari segala macam bentuk pidana, jadi siapapun yang melakukan tindak pidana. Dan, untuk menciptakan rasa aman masyarakat kami akan melakukan penegakan hukum. Jadi tidak ada kaitannya dengan apa-apa, kami ingin Wilayah Bali aman dan sejuk,” ujar Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.,

Kapolda Bali juga berharap, pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah Bali  berlangsung lanca,  kondusif, dan mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan