Gadis Bawah Umur di Purworejo Digilir 4 Pemuda

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi pemerkosaan

PURWOREJO | portal-indonesia.com – Nasib tragis di alami oleh Bunga (16) nama samaran, gadis di bawah umur yang menjadi korban pemerkosaan oleh 4 Pemuda di persawahan di wilayah Purworejo.

Kejadian yang di alami Bunga, gadis yang masih duduk di bangku SMP di persawahan tersebut terjadi pada hari Kamis (22/10/2020) lalu yang diduga dilakukan oleh empat orang pemuda berinisal F, R, J dan W, umur diatas 22 tahun, warga Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo.

Bacaan Lainnya

Dalam kejadian tersebut dikisahkan bahwa pada malam hari sekitar jam 19.00 WIB korban kedatangan temannya yang merupakan salah satu pelaku yang menawari pekerjaan kepada Bunga di sebuah toko di kota Purworejo. Malam itu juga korban pamit dengan orang tuanya untuk berangkat ke Purworejo.

Namun setelah menjemput korban, bukannya ke arah kota tapi justru pelaku menemui ke tiga temannya di suatu tempat dekat persawahan.

Selanjutnya ke empat pria tersebut menenggak minuman keras dan mengajak korban untuk minum minuman keras tersebut. Lalu setelah korban mulai mabuk, mereka membawanya ke persawahan dan kemudian mereka memperkosanya bergiliran satu persatu.

Orang tua korban saat bertemu awak media menjelaskan dengan kejadian yang dialami anaknya tersebut, dirinya merasa sangat terpukul dan tidak terima dan mengatakan kalau bisa ke empat pelaku pemerkosaan terhadap anaknya di hukum dengan seberat beratnya.

“Mereka tidak hanya memperkosa anak saya dengan kejinya saja mereka juga membuang anak saya di suatu tempat setelah mereka merasa puas dengan nafsu bejatnya,” katanya

Kemudian lanjut orang tua korban meminta pelaku perkosaan terhadap anaknya yang masih di bawah umur supaya di hukum yang seberat beratnya. (Makmun).

Tinggalkan Balasan