Selain Beasiswa Pendidikan, Pemdes Karangpatihan Serahkan Bantuan Bagi PAUD

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – Tidak hanya menyerahkan Beasiswa Karangpatihan Smart bagi pelajar kurang mampu di Desa Karangpatihan, ternyata Pemerintah Desa (Pemdes) Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo juga membagikan alat edukasi atau alat peraga berupa 1 set televisi bagi seluruh lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di desa setempat.

Kapala Desa Karangpatihan, Eko Mulyadi menjelaskan bahwa lembaga PAUD harus didukung demi masa depan anak bangsa. “Pendidikan ditingkat PAUD sangatlah penting dalam menyiapkan masa dewasa anak-anak, maka lembaga PAUD harus kita dukung untuk tumbuh dan berkembang,” terang Eko Mulyadi.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan bahwa Pemdes Karangpatihan akan terus memperhatikan dunia pendidikan semua tingkatan. “Maka dari itu kami memberikan bantuan Alat peraga berupa televisi kepada 4 lembaga PAUD yang ada di Desa Karangpatihan,” jelasnya.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak PAUD. “Semoga ini akan menjadi sarana bagi menunjang praktek belajar bagi anak-anak,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan