Jelang HUT Ke-49, Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wk Adakan Jum’at Berkah

  • Whatsapp
Jum’at Berkah peduli sesama Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma.

BANYUMAS | portal-indonesia.com – Puluhan paket sembako dibagikan untuk masyarakat kurang mampu khususnya para abang becak di seputaran Kecamatan Sokaraja dan Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jumat (27/11/2020).

Pembagian puluhan paket sembako tersebut dilakukan Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma, dalam rangka memperingati HUT Ke-49 Korpri yang jatuh pada 29 Nopember besok.

Bacaan Lainnya

Ketua Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma PNS Eko mengatakan, pembagian paket sembako kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk kepedulian Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, yang sekaligus dalam rangka memperingati HUT Ke-49 Korpri.

“Sesuai momentum Hari Ulang Tahun Korpri Ke-49 dalam temanya yakni Korpri Berkontribusi Melayani dan Mepersatukan Bangsa, Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma yang merupakan bagian dari masyarakat, turut serta andil dan berkontribusi dengan kepeduliannya terhadap masyarakat sekelilingnya. Karenanya, dimasa pandemi Covid-19 ini, kami segenap pengurus dan anggota Korpri TNI khususnya Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma turut peduli akan dampak yang ditimbulkan masyarakat akibat pandemi ini. Ini sebagai bentuk rasa kesetiakawanan sosial khususnya terhadap masyarakatnya mengatasi kesulitan masyarakatnya, ” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang penerima paket sembako, Kardi (45) warga Desa Pamijen RT 3 RW 5 menyampaikan apresiasinya terhadap apa yang ia terima dari para anggota Korpri tersebut. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya telah membantu dirinya, untuk menambah kebutuhan pokok bagi keluarganya.

“Terima kasih Pak/Bu Korpri Makorem 071, atas pemberiannya ini, semoga dengan hal ini diijabah Allah SWT dan Barokah. Semoga Korpri kedepannya terus dan tetap mengayomi dan melayani masyarakatnya seperti kami masyarakat kecil sepenuh hati dan ikhlas”, ungkapnya.

Kopri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma, selain membagikan paket sembako, pada kesempatan tersebut juga sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini dengan memberikan masker kepada penerima sembako. Hal ini agar mereka tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam setiap beraktifitasnya. (DP)

Tinggalkan Balasan