Gampong Krueng Manyang Bagikan Daging Sapi Hasil BUMG

  • Whatsapp

Daging sapi yang dibungkus wadah plastik warna merah, siap dibagikan kepada warga Gampong Krueng Manyang, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara. (Photo: Istimewa)


ACEH UTARA | portal-indonesia.com – Usai menyembelih dua ekor sapi ukuran besar, Gampong Krueng Manyang, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, membagikan daging sapi kepada warga setempat, Sabtu (28/11/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembagian daging sapi yang diketahui baru pertama kali dilaksanakan dan bersumber dari dana hasil pengelolaan badan usaha milik gampong (BUMG) Krueng Manyang tersebut, merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 yang digelar pihak Pemerintah Gampong Krueng Manyang.

Dalam rangkaian kegiatan ini, selain membagikan daging sapi, juga diikuti serangkaian kegiatan berupa zikir oleh group zikir dan penyerahan santunan kepada anak yatim yang ada dilingkungan Gampong Manyang.

Adapun acara puncak peringatan Maulid Akbar di desa tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (29/11/2020).

“Diharapkan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan kedepannya, disamping untuk meringankan beban masyarakat yang ingin mengadakan Kenduri Maulid juga bisa dijadikan momentum persatuan dan keakraban antar masyarakat” ujar Geuchik Gampong Krueng Manyang, Nizamullah, S.Pd.I.

“Pada prinsipnya kami berupaya bagaimana pemerataan kesejahteraan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Gampong Krueng Manyang” terang Geuchik Nizamullah.

Tinggalkan Balasan