Rusak dan Berlubang, Warga Minta Jalan Lintas Mura – Muba Diperbaiki

  • Whatsapp

Saat dilakukan perbaikan sementara. 


MUSI RAWAS | portal-indonesia.com – Kondisi jalan lintas Musi Rawas (Mura) – Musi Banyuasin (Muba) di Desa Sungai Pinang Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Muba, sudah cukup lama memprihatinkan.

Bacaan Lainnya

Disejumlah titik sepanjang jalan lintas tersebut didapati kondisi jalannya amblas dan berlubang.

Hal itu membuat masyarakat setempat dan pengguna jalan mengeluh. Mereka meminta kepada pemerintah terkait agar jalan lintas Muba – Mura di Desa Sungai Pinang segera dilakukan perbaikan lantaran rawan terjadi kecelakaan.

Untuk menghindari terjadinya kecelakaan, warga bersama pihak pemerintah desa setempat sudah beberapa kali menimbun jalan yang rusak berlubang dan amblas tersebut dengan material berupa batu koral.

Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (24/11/2020). Pihak Pemerintah Desa Sungai Pinang bersama Polsek Muara Lakitan dan masyarakat setempat, kembali menimbun jalan yang rusak berlubang dan amblas tersebut.

Kades Sungai Pinang Lesy Firdaus berharap, timbunan itu bisa bertahan dan tidak amblas sampai ada perbaikan dari pihak terkait.

Ia menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar hati-hati saat melintas di sepanjang jalan tersebut.

Langkah tepat yang dilakukan oleh pihak pemerintah desa setempat bersama Polsek Muara Lakitan, mendapat apresiasi masyarakat dan pengguna jalan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak anggota Polsek Muara Lakitan, Ibu Kades Sungai Pinang dan masyarakat yang telah berpartisipasi untuk memperbaiki jalan yang rusak berlubang dan amblas di jalan lintas ini,” ungkap salah satu pengguna jalan saat ditemui portal-indonesia.com di lokasi.

Tinggalkan Balasan