GMBI Pekalongan Raya Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Cilacap

  • Whatsapp
Jajaran Kordiv LSM GMBI Distrik Pekalongan Raya. (Foto : M. Ali Ridho / Portal Indonesia).

CILACAP | Portal-Indonesia.com – Jajaran Kordiv LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Pengurus Distrik Pekalongan Raya menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 yang digelar Wilter GMBI Jawa Tengah di Cilacap, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh DR KH M.Abass Yachy MA( Gus Abas )Pengasuh pondok pesantren Buntet Cirebon, K.H Muh Barzachi Yusof pengasuh pondok pesantren Al Huda Sirembes Punungkulan, Gebang, Purworejo, tokoh ulama Kecamatan Kroya serta seluruh Distrik GMBI se – Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

 

Ketua Wilter Jawa Tengah, Tukin Sakedi dalam sambutannya mengatakan dirinya bersyukur dengan dapat terselenggaranya acara tersebut dengan baik.

“Alhamdulillah saudara saudara kita semua bisa berkumpul dalam keadaan sehat.Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW semoga
Banyak membawa keberkahan dan hidayah dan keberkahan buat kita semua,” ujarnya.

Pihaknya juga tidak lupa mengucapkan kepada Seluruh Ketua Distrik se Jawa Tengah yang sudah satu komando, hadir dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. “Terimakasih kepada aparatur keamanan, terimakasih pada aparat penegak hukum,” katanya.

Pada kesempatan itu Tukin juga mengonfirmasikan Distrik Semarang Kota sudah dibentuk. (Ali)

Editor: tris

Tinggalkan Balasan