Wanita 34 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

  • Whatsapp
Anggota Polsek Kesugihan bersama Inafis Polres Cilacap mendatangi TKP

CILACAP | Portal-Indonesia.com – Warga Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap geger menyusul ditemukannya sesosok mayat perempuan di dalam sebuah kamar kos di Jalan Lingkar Timur Desa Karangkandri, Jumat (20/11/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Diketahui mayat perempuan tersebut bernama Nina Listiyaningsih (34) warga Desa Bantar Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas. Wanita yang berprofesi menjadi freelance ini ditemukan tergeletak oleh ibu kos dan warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium bau menyengat di sekitar kamar kos korban. Selain itu, korban juga sudah tidak terlihat selama tiga hari, nomor handphonenya tidak aktif dan sepeda motornya pun tidak ada di parkiran kos.

Dengan menggunakan kunci kos cadangan, pemilik kos bersama dengan warga membuka kamar nomor 4 yang ditempati korban. Begitu pintu kamar terbuka, tubuh korban dalam posisi di atas tempat tidur dengan bantal menutup wajahnya.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kesugihan, Puskesmas Kesugihan 2 dan Tim Inafis Polres Cilacap.

Sementara itu Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Refiedl Constantien Baba ketika dikonfirmasi Sabtu (21/12) mengatakan, pihaknya sudah berhasil membekuk terduga pelaku pembunuh perempuan yang ditemukan di kamar kos Desa Karangkandri tersebut.

Meski demikiam Kasat Reskrim belum menjelaskan secara rinci, siapa pelaku dan juga motif pembunuhan wanita tersebut.

“Pada tubuh korban terdapat tanda-tanda bekas penganiayaan. Tunggu rilis resminya ya,” singkatnya. (Est)

Editor: tris

Tinggalkan Balasan