Polsek Tersono Terus Ingatkan Warga Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Kapolsek Tersono memberikan himbauan kepada buruh tani agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (Foto : M. Ali Ridho / Portal Indonesia).

BATANG | portal-indonesia.com – Kapolsek Tersono Polres Batang Polda Jawa Tengah, AKP Akhmad Almunasifi, SH didampingi Camat Tersono Drs. Bambang Urip Widagdo, MM memberikan pencerahan tentang pentingnya menaati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 kepada buruh tani yang sedang memanen padi di Desa Harjowinangun Barat, Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, Kamis (19/11/2020).

Sebelumnya, petugas gabungan dari Polsek dan Kecamatan Tersono menggelar Operasi Yustisi. Dalam operasi itu dilaksanakan razia dan pembagian masker serta penyampaian implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan Perbup Nomor 55 Tahun 2020 serta melakukan teguran terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Petugas memberikan imbauan kepada warga agar wajib menggunakan masker bila keluar rumah. Petugas juga memberikan teguran hingga sanksi sosial berupa melafalkan pancasila dan menyanyikan lagu nasional.

“Agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang masih melanda,” ujar Kapolsek Tersono AKP Akhmad Almunasifi.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Tersono dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ali)

Editor: tris

Tinggalkan Balasan