Ini Tanggapan Wabup Probolinggo Terkait Akun Media yang Catut Namanya

  • Whatsapp

Saat konfirmasi langsung dengan Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko. (Photo: A. Hadari – Portalindonesia)


PROBOLINGGO | portal-indonesia.com – Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan munculnya akun media sosial yang mencatut nama Wakil Bupati Probolinggo dengan dalih meminta sejumlah uang sumbangan COVID-19.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi dari Diskominfo Kabupaten Probolinggo, dengan waktu yang hampir bersamaan muncul juga akun media Whatsapp dengan nomor 083830167711 yang mengatas namakan Bupati Probolinggo.

Saat dikonfirmasi oleh Portalindonesia.com Rabu (18/11/2020), Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko mengatakan bahwa, akun Fecebook tersebut palsu.

“Akun Fecebook itu palsu dan ada seseorang yang dengan sengaja membuat akun baru tersebut dengan menggukan foto profil dan nama saya,” ucapnya.

Wabup mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo, jika ada yang menghubungi melalui akun dengan nama Timbul Prihanjoko dan meminta sejumlah uang, jangan ditanggapi.

“Saya berharap semoga pihak kepolisian bisa segera mungkin mengungkap dan menangkap pelaku yang telah dengan sengaja membuat akun dan menggunakan tersebut untuk menipu mengatasnamakan saya,” pungkasnya.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan