AREMANIA Ingin Cepat Di Pertemukan Dengan Yayasan AREMA

  • Whatsapp
AREMANIA saat demo dualisme AREMA di depan gedung DPRD KOTA MALANG beberapa waktu lalu.

KOTA MALANG | portal-indonesia.com – Setelah gelar Demo dualisme kepengurusan AREMA, AREMANIA yang tergabung dalam Make Malang Great Again ( MMGA ) kembali menegaskan untuk mempercepat proses mediasi dengan Yayasan AREMA. Dalam hal ini AREMANIA meminta bantuan kepada Pemkot dan DPRD Kota Malang untuk bisa mempercepat proses tersebut. Jum’at ( 20/11/2020 )

Menurut Vandi wijaya selaku presidium MMGA mengatakan ” kami ( MMGA ) fokus mengawal janji dan kesepakatan bersama Pemkot, DPRD dan Kapolresta pada waktu demo waktu lalu. Dimana waktu itu ketiga pemangku kekuasaan berbeda ini akan memanggil dan menjembatani pertemuan antara AREMANIA dengan Yayasan AREMA. mediasi ini tidak akan melibatkan kedua kubu manajemen AREMA yang ada saat ini.”

Bacaan Lainnya

Vandi menambahkan ” kami ingin mediasi ini bisa dilangsungkan selambat – lambatnya 7 hari dari sekarang, harapannya kita mau tau kejelasan apakah yayasan AREMA masih aktif atau sudah non aktif. Untuk saat ini kami belum mau menyentuh perihal mempersatukan dua PS AREMA berikut dua badan hukum PT yang masih bersetru. tentang adanya isu pergerakan MMGA ditunggangi kepentingan politik, itu semua tidak benar. Kami menolak keras jika pergerakkan kami disangkut pautkan dengan kepentingan politik. Terakhir kami memimta masyarakat Malang dan AREMANIA bersama – sama mengawal lurusnya langkah penyelamatan Yayasan AREMA 11 agustus 1987.” pungkasnya. ( Junaedi )

Tinggalkan Balasan