Tumbuhkan Bakat Pemuda, BMC Seram Bagian Timur Bagi-bagi Bola

  • Whatsapp

SERAM BAGIAN TIMUR | Portal-indonesia.com – Bula Raya Milenial Club sangat Peduli terhadap Pemuda yang didesanya dengan buktinya nyata menumbuhkan dan mengembangkan bakat olahraga bagi pemuda dengan Membagikan Bola Volly  Ball dan  Bola Kaki, Kamis (19/11/2020)

Salah satu Bentuk dukungan Moril yang diberikan Oleh Badan Pengurus Bula Raya Melinial Club (BMC) di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) untuk para pemuda Desa Bula yang mempunyai Bakat dibidang Olahraga.

Bacaan Lainnya

“Bung Gason Selaku Ketua Bula Raya Milenial Club (BMC) mengatakan Bahwa begitu banyak Pemuda yang bakal menjadi pemain sepak bola yang handal. Oleh karena itu, sumber daya yang ada ini, harus dikembangkan, dengan cara selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan olahraga di setiap Desa.

Kemudian Salah satu dukungan Penuh dalam mengembangkan sebuah  potensi pemudah dalam olahraga, terutama sepak bola, Volly Ball untuk Mendorong  setiap Pemuda dan Yang berada di Kec.Bula terdiri dari 10  Desa Tersebut Desa Bula, Desa Tansi Ambon, Desa Fattolo, Desa Bula Air, Desa Salas, Desa Wailola, Desa Laimumir, Desa Kampung Gorom, Desa Sesar, Desa Engglas.

“Suyatno Pattikupang.S.sos, Sekjend Bula Raya Milenial Club Kabupaten Seram Bagian Timur (BMC) “Para pemuda yang banyak hoby olahraga terutama olah raga Bola kaki, Volly Ball di 10 Desa dan memiliki Club Bola kaki, Volly Ball Masing-Masing”. (Erwin Syah)

 

Tinggalkan Balasan