Srikandi Nasdem Kawal Program Kotaku Bagi Warga Ponorogo

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.com – Disela-sela menghadiri serah terima Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (19/11/2020), anggota Komisi V Fraksi Partai Nasdem, Hj. Sri Wahyuni, mengatakan program Kotaku dilakukan melalui pembangunan Infrastruktur Skala Lingkungan reguler berupa perbaikan saluran drainase, perbaikan jalan lingkungan, pembangunan taman dan lain sebagainya yang juga rehabilitasi.

Menurut Hj. Sri Wahyuni dalam TA 2020 ini program Kotaku menyasar 6 Kelurahan Wilayah Kabupaten Ponorogo. “Program Kotaku yang saya bawa pada tahun ini sebanyak 6 kelurahan,” ujar Hj. Sri Wahyuni.

Bacaan Lainnya

Dia juga menambahkan jika saat ini seluruh Program Kotaku sudah selesai dilaksanakan. “Alhamdulillah pada hari ini Program Kotaku telah terwujud dan terealisasi semua. Untuk Kabupaten Ponorogo pada tahun 2020 ini antara lain, Kelurahan Surodikraman, Kelurahan Purbosuman, Kelurahan Kadipaten, Kelurahan Setono, Kelurahan Patihan Wetan dan Kelurahan Kertosari,” terangnya.

Seperti diketahui Program Kotaku untuk 6 Kelurahan tersebut masing-masing Kelurahan mendapat Rp 1 Milyard. “Insya Allah pada tahun depan kita sudah mengajukan 15 Kelurahan tapi kelihatannya 10 yang  disetujui. Nanti masih akan dilakukan survey kelayakan lagi dari Dinas PUPR,” paparnya.

Sebagai  legislator dari Dapil Jatim VII, Hj. Sri Wahyuni terus berkomitmen untuk kelanjutan program ini. “Ke depan akan tetap ada dan terus mengupayakan program yang ada di PUPR bisa dibawa untuk kesejahteraan warga masyarakat Ponorogo. Dan tahun depan harapannya bisa tambah lagi dengan program lain yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan