Polres Malang Ungkap Kasus Pembacokan di Desa Karangsuko

  • Whatsapp

MALANG RAYA | portal-indonesia.com – Seperti di ketahui kejadian yang menggegerkan warga Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Rabu ( 19/11/2020 ) terjadi pembacokan yang menyebabkan Dulmanan ( 40 tahun) warga RT.08 RW. 02 Desa Karangsuko meregang nyawa. Pada hari ini ( 19/11/2020 )Polres Malang gelar Press Release terkait kasus pembacokan tersebut. Kamis ( 19/11/2020 )

Kapolres Malang AKBP. Hendri Umar, S.I.K, M.H mengatakan ” kronologi kejadian dimulai pukul 09.00 wib pelaku dengan inisial MS ( 34 tahun) hendak akan menuju sawah yang berada di Desa Karangsuko dengan membawa sebilah sajam jenis sabit dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor.”

Bacaan Lainnya

” Sesampainya di TKP, pelaku mendapati korban sedang berada di depan warung kopi, kemudian pelaku memanggil korban dan korban tanpa ada curiga memghampiri pelaku. Tanpa diduga pelaku langsung menyabetkan sabitnya kearah korban, pelaku langsung tersungkur. Meski sudah tersungkur pelaku masih menyabetkan sabitnya sebanyak 2 kali ke arah leher korban. Korban meninggal dunia di TKP, pelaku langsung meninggalkan korban yang sudah tidak bernyawa tersebut dan menyerahkan diri ke kantor desa Karangsuko kemudian guna keamanan pelaku diantar ke Polsek Pagelaran.” ungkapnya di depan awak media.

Dalam kasus ini Polres malang berhasil memgamankan beberapa barang bukti berupa 1 buah sajam ( sabit ), sepeda motor merk HAPPY tanpa dilengkapi nopol, jaket warna biru, kaos warna biru dan sarung warna kuning.

Dari pantauan portal-infonesia.com hadir dalam press release antara lain Kapolres Malang AKBP. Hendri Umar, S.I.K, M.H, Kasat Reskrim AKP. Tiksnarto Andaru Rahutomo, S.I.K, Kanit Buser IPDA Zainal Arifin, KASUBBAG humas IPTU. Bagus Wijanarko, S.H dan beberapa personil Polres Malang. ( Junaedi )

Tinggalkan Balasan