Mbah Yani Lakukan Aksi Dukung Bawaslu Ponorogo Tegas

  • Whatsapp

PONOROGO | portal-indonesia.comĀ – Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ponorogo, Rabu (18/11/2020) kembali didatangi masyarakat. Kali ini, Muh. Yani atau biasa disapa Mbah Yani aktivis LSM 45 Ponorogo mendatangi Kantor Bawaslu.

Menurut Mbah Yani, aksi yang dia lakukan untuk memberi dukungan kepada Bawaslu Ponorogo agar bertindak tegas terhadap setiap pelanggaran yang ditangani. “Bawaslu jangan takut intervensi dari pihak manapun,” harap Mbah Yani dalam orasinya.

Bacaan Lainnya

Pihaknya mengaku prihatin dengan kondisi Pilkada. “Saya cukup prihatin dengan kondisi pilkada Ponorogo. Saya kesini dalam rangka memberi dukungan kepada Bawaslu agar bertindak tegas terhadap setiap laporan yang masuk dan memprosesnya,” pintanya.

Dia juga berharap Bawaslu untuk menindaklanjuti laporan yang disertai dengan bukti-bukti yang kuat. “Jika terbukti melanggar hukum maka jangan ragu untuk menindaklanjuti,” paparnya.

Apa yang dia lakukan menurut Mbah Yani sebagai bentuk dukungan kepada kinerja Bawaslu agar tetap netral. “Serta menjalankan tugas sesuai tupoksinya termasuk segala perkara yang ditangani dapat diproses sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan