Kapolda Bali Dimutasi Hampir Bebarengan dengan Waka Polda

  • Whatsapp

DENPASAR | Portal-lndonesia.com – Kapolda Bali lrjen Pol Petrus Reinhard Golose di mutasi hampir bersamaan Dengan Waka Polda Brigjen l Wayan Sunarta .

Pergantian Waka Polda Bali ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia ( STR ) Kapolri Jendral Polisi ldam Aziz dengan nomor ST /3234/lX/ KEP/2020,tanggal 16 November 2020. STR Kapolri ini bersama sehari dengan Kapolda Bali nomor ST / 3222/XI/ KEP/2020 tanggal 16 November 2020.

Bacaan Lainnya

Waka Polda Bali di angkat dalam jabatan barunya sebagai Karo RPB Arena Polri menggantikan Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol yang di geser ke Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Sementara Waka Polda Bali di tempati Brigjen Pol Roycke Harry Langie yang saat ini sebagai Karo Wassidik Bareskrim Polri.

Selai Waka Polda Bali jygadi hari yang sama STR mutasi terhadap Karo OPS Direktur Reserse dan Kriminal Umum ( Direskrimum) dan Direktur Binmas Pokda Bali ,Karo OPS Polda Bali Kombes Pol Djoko Prihadi di angkat sebagai pejabat baru Kabag Program Rojiantra SOPs Polri dan ia di gantikan Kombes Pol Firman Nainggolan yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri.

Direskrimum yang di tinggalkan Dodi akan di tempati Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro yang saat ini sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim.

Sementara Direskrimum Kombes Pol Dodi Rahmawan dan Dur Binmas Komang Suartana di tarik ke Mabes Polri dalam rangka pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke 30 Tahun Ajaran 2020.

Dir Binmas akan di jabat Kombes Pol Arum Priyono yg saat ini menjabat Kapu Dikbinmas Lemdiklat Polri.

” Kapolda yang baru adalah Putri Bali dengan Waka Polda satu liting Tahun 1989.Jadi kurang pas kalau Kalau Kapolda dengan Waka Polda sama satu angkatan” Jelasnya. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan