Terus Mengalir, Giliran Relawan BM 99 Pasuruan Siap Dukung Dan Menangkan Paslon Giat

  • Whatsapp

Gus Ipul bersama para relawan, saat acara peresmian Rumah BM 99 di jalan KH Akhmad Dahlan.

PASURUAN | Portal-indonesia.com – Tak henti-hentinya sejumlah kelompok atau kumpulan masyarakat Kota Pasuruan, Jawa Timur, memberikan rasa simpati dan empatinya kepada Pasangan Calon (Paslon) Gus Ipul – Adi Terpercaya (Giat).

Bacaan Lainnya

Kali ini giliran kaum millenial yang tergabung didalam relawan Barisan Muda (BM) 99, siap mendukung sekaligus memenangkan Paslon Giat pada periode Pilkada 2020-2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rosidi S.Ag,Ap selaku Pembina BM 99 dalam acara peresmian Rumah BM 99 dijalan KH Akhmad Dahlan Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada Senin (16/11) siang.

Dan dihadiri langsung oleh Cawali Pasuruan Saifullah Yusuf atau yang akrab dipanggil Gus Ipul dengan didampingi Ketua Tim Pemenangan Giat Abdullah Junaedi dan tim lainnya.

“BM ini merupakan korelasi dari sebuah organisasi kelembagaan kemanusiaan yang bergerak dibidang sosial yang disebut ISSCI, untuk menyerap aspirasi masyarakat selanjutnya memenangkan salah satu kandidat yakni pasangan Gus Ipul – Adi”.

Perlu diketahui bersama, bahwa relawan BM 99 yang di Ketuai oleh Wahyu Handoko tersebut merupakan sebuah organisasi kumpulan aktivis muda baik aktivis yang bergerak dibidang sosial maupun dibidang kemanusiaan.

Sedangkan makna dari angka 99 itu sendiri diambil dari nama asmaul husna, dengan tujuan untuk mengimplementasikan antara jiwa nasionalis dengan agamis sesuai dengan kultur dan budaya yang ada di Kota Pasuruan.

Kaitan dengan momen Pilkada di Kota Pasuruan tahun 2020 ini, BM 99 siap menyerap aspirasi masyarakat. Dan selanjutnya siap memenangkan pasangan Gus Ipul – Adi Wibowo untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan.

Alasan pihak BM 99 lebih memilih serta mendukung kepada Paslon Giat tidak lain karena adanya kesamaan terkait visi misi yang disampaikan, tentunya demi kemajuan Kota Pasuruan yang lebih baik.

Maka dari itu Rosidi kedepan berharap agar Gus Ipul bersama Adi Wibowo memimpin Kota Pasuruan, selanjutnya bisa berjalan sinergi bersama sejumlah tokoh masyarakat terutama dengan para aktivis yang ada di Kota Pasuruan.

“Mudah-mudahan Gus Ipul ketika terpilih menjadi Walikota, kedepan bisa bersinergi dengan beberapa tokoh khususnya para aktivis yang sejauh ini sudah bergerak dengan anak muda yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan”.

Untuk jaringan dari BM 99 itu sendiri, sejauh ini sudah tersebar ditiap Kelurahan dan Kecamatan se Kota Pasuruan. Yang pada akhirnya menentukan sikap politiknya, untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Gus Ipul – Adi Wibowo. (Ek/Ghana)

Tinggalkan Balasan