Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran Ikuti Upacara Peringatan HUT Korps Marinir Ke 75 Secara Virtual

  • Whatsapp

SITUBONDO | Portal-Indonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke 75 Tahun 2020, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) – 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi di wakili Mayor Mar I Nengah Suryanata (Pasiops) beserta seluruh anggota Prajurit Puslatpurmar -5 Baluran, mengikuti upacara secara virtual di depan Markas Komando (Mako) Puslatpurmar -5 Baluran. Situbondo, Jawa Timur. Senin (16/11/2020).

Dalam pelaksanaan upacara Peringatan HUT Korps Marinir ke 75 Tahun 2020, dengan mengusung tema “BERSINERGI MENGAWAL NKRI MENUJU INDONESIA MAJU”. kali ini, berbeda dari tahun sebelumnya. mengingat situasi saat ini, masih dalam situasi pandemi Covid19, sehingga dalam pelaksanaan upacara. Para peserta menggunakan masker guna mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Usai mengikuti jalannya upacara Peringatan HUT korps Marinir ke 75 secara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di laksanakan di gedung transit Vip Puslatpurmar 5 Baluran.

Dalam acara pemotongan tumpeng tersebut, Mayor Mar Pujo (Dan Dentih Ops Sus) berkenan memotong tumpeng dan di berikan kepada Peltu Mar Heru Santoso, salah satu Prajurit yang menjelang purna tugas.

Mayor Mar Pujo mengatakan, pemotongan tumpeng ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita dalam Peringatan HUT korps Marinir ke 75 Tahun 2020.

” Semoga ke depan Korps Marinir tetap jaya ” tegasnya.

Turut hadir dalam acara :
Mayor Mar I Nengah Suryanata (Pasiops), Mayor Mar Pujo (Dan Dentih Opsus), Kapten Mar Kurniawan (Kasi Pam), Kapten Mar Imam Safi’i (Pasiminlog, Kapten Mar Sudi Hartono (Wadan Den Opsfid), Lettu Mar Anton S (Dan Tonma).

Tinggalkan Balasan