Latihan Gratis Uji Praktek SIM, Satlantas Polres Situbondo Mulai Buka Program Tajin Palappa

  • Whatsapp

SITUBONDO | Portal-indonesia.com – Satlantas Polres Situbondo mulai pelaksanaan program inovasi Tajin Palappa (Tes Awal Uji Praktek Sim Bagi Pelanggar, Pelajar dan Pemula) yang bertujuan untuk membantu menyelesaikan ujian bagi masyarakat yang ingin membuat SIM baru.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K.. mengatakan mulai Senin tanggal 16 November 2020 program inovasi Tajin Palappa mulai memberikan pelatihan bagi masyarakat tentang tata cara melaksanakan praktek uji SIM yang benar.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap dengan program ini dapat membantu masyarakat lebih mudah dalam melewati ujian SIM dengan cara belajar dipandu lanngsung oleh petugas Satpas SIM”, terangnya.

Program Tajin Palappa ini dapat dimanfaat secara gratis bagi para pemohon SIM yang ingin belajar ujian praktek SIM langsung di kantor Satpas SIM setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 15.00 wib sampai dengan 17.00 wib.

Sementara itu, Ahmad Jaelani salah satu pemohon SIM mengatakan bahwa dengan program latihan ini merasa sangat terbantu sehingga bisa mencoba terlebih dahulu ujian praktek SIM sehingga diharapkan saat pelaksanaan tes bisa lebih mudah dan lancar.

“Dengan program Tajin Palappa ini sangat membantu sehingga tidak grogi atau kaku saat mengikuti ujian praktek SIM, terima kasih Satlantas Polres Situbondo”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan