HUT Korpri Tahun ini Diperingati Secara Sederhana

  • Whatsapp

KOTA LUBUKLINGGAU I portal-indonesia.com – Ketua Pengurus KORPRI Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani memimpin rapat persiapan HUT KORPRI ke-49 Tahun 2020, di ruang kerja Sekda Kota Lubuklinggau, Selasa (17/11/2020).

Dalam sambutannya HA Rahman Sani menyampaikan tema HUT KORPRI tahun ini adalah ”Korpri berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa. Ulang tahun Korpri diperingati setiap tanggal 29 November. Hal itu sebagai tindaklanjut surat Dewan Pengurus Korpri Nasional tertanggal 12 Oktober 2020 tentang HUT KORPRI ke-49 Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

HA Rahman Sani yang juga Sekda Kota Lubuklinggau mengatakan acara HUT KORPRI tahun agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat COVID-19.

“Untuk HUT tahun ini tak ada kegiatan upacara. Rangkaian acara akan diadakan setelah peringatan Hari Ibu berbarengan dengan HUT Darma Wanita Persatuan pada Selasa, 15 Desember 2020. Hanya saja ada pemberian cinderamata kepada purnawirawan serta bakti sosial ke Panti Jompo,” ujarnya.

Seluruh rangkaian acara lanjutnya sesuai dengan protokol kesehatan dimana untuk makan menggunakan nasi kotak. Kegiatan akan diadakan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau.(Erwin)

Tinggalkan Balasan