HSI Management Bantu Anak Panti Asuhan di Cirebon

  • Whatsapp

Pihak HSI Management berpose dengan perwakilan anak asuh LKSA Muawanah.


CIREBON | portal-indonesia.com – Pandemi virus Corona (COVID-19) telah berlangsung selama 7 bulan terakhir. Sejak itu pula pemerintah melakukan berbagai upaya penanggulangan untuk meredam dampak dari pandemi Covid-19 di berbagai sektor.

Bacaan Lainnya

Hingga saat ini, pandemi virus corona (COVID-19) masih melanda. Seluruh komponen ikut membantu warga yang terdampak termasuk Human Strategic Indonesia (HSI) Management.

Belum lama ini atau tepatnya pada tanggal 16 November 2020, perusahaan yang telah berdiri 10 tahun dan bergerak di bidang Consultan Management, Training dan Outbound Tour Organizer tersebut memberikan bantuan untuk anak panti asuhan LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Muawanah yang berada di Jl.Angkasa Raya Gg.Cendrawasih 7 Penggung Utara RT05 RW 20 Harjamukti Kota Cirebon Jabar.

Kehadirannya HSI Management dalam program “Kami Bersama Anak Yatim dengan Kasih Sayang” di LKSA Muawanah, disambut gembira penuh haru oleh anak-anak asuh dan pengurus panti tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Owner HSI Management Indra Ananto S.Sos MM, didampingi dengan seluruh menagemennya.

Indra Ananto, Pria muda berkacamata berusia 36 Tahun ini juga merupakan aktiivis Pegiat Sosial yang aktif serta konsen pada pengembangan dan peduli anak yatim, dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat, baik pemerintah maupun swasta agar bisa lebih peduli dengan anak-anak yatim.

“Kita tidak boleh mengabaikan mereka, jika kita mengabaikan maka kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang mendustakan agama dan Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi rencana niat baik kita semua”, kata Indra.

Ia berharap, kegiatan sebagai wujud rasa kepedulian ini dapat menumbuhkan rasa saling cinta, saling menyayangi sesama makhluk sosial untuk melakukan kebaikan.

Selain itu, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu.

Di akhir sambutannya, Indra menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh HSI Management merupakan kegiatan yang bukan kali pertama.

“Ini menjadi program reguler kami dalam berperanan aktif membina anak yatim dapat mengejar cita citanya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Indra juga mengajak semua pihak dapat bahu membahu dan berpartisipasi aktif dalam ikut mewujudkan kualitas anak- anak Indonesia khususnya anak-anak Yatim Piatu.

Dipenghujung acara pengurus Panti, H. Soleh menyampaikan terimakasih pada HSI Managenent atas kepeduliannya selama ini kepada anak-anak asuhnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari HSI Management, akan sangat berguna buat kami,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu HSI memberikan bantuan perlengkapan alat shalat dan kitab suci Al-Quran.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh General Manager HSI Management, Hari Tovan Bagus kepada H. Soleh selaku pengurus LKSA Muawanah.

Tinggalkan Balasan