Gerah Dualisme Kepengurusan Berkepanjangan, AREMANIA Gelar Demo

  • Whatsapp

Tampak ratusan AREMANIA dengan membawa bendera dan spanduk penuhi jalan di depan gedung DPRD Kota Malang.

KOTA MALANG | portal-indonesia.com – Selama bertahun – tahun nasib permasalahan dualisme kepengurusan dan 2 tim AREMA ( AREMA INDONESIA dan AREMA FC) belum juga ada titik terang. Adanya dua AREMA membuat AREMANIA juga terbelah menjadi dua, tidak jarang kedua suporter sesama arek Malang ini saling ejek di media sosial. Guna mewujudkan AREMA satu. Gerah dengan permasalahan tersebut, hari ini AREMANIA gelar demo di depan gedung DPRD Kota Malang. Senin ( 16/11/2020 )

Bacaan Lainnya

Salah satu AREMANIA yang berorasi mengatakan ” kami sudah bosan dan jenuh dengan adanya dualisme AREMA ini, kami inginkan AREMA satu. Saya harap kepada anggota DPRD kota Malang bisa membantu menyelesaikan dualisme AREMA ini. Mungkin saat ini memang belum tampak adanya kekisruhan yang terjadi, tapi kami khawatir jika kedua tim yang sama – sama bernama AREMA ini besar tidak menutup kemungkinan gesekan antara suporter sesama arek Malang akan semakin sering terjadi. Hal tersebut sangat tidak kami inginkan terjadi, karena kita sudah mempunyai salam yang dapat menyatukan semua warga Malang yaitu ” Salam Satu Jiwa ” ( yang sontak disambut ” AREMA Satu ” dari ratusan AREMANIA ).” tegas pria ini dengan lantang.

Dari pantauan portal-indonesia.com di lokasi demo AREMANIA. Sejak pukul 09.00 wib rombongan AREMANIA terus penuhi jalan di didepan stasiun Kota Baru. Kemudian ratusan AREMANIA berjalan kaki menuju depan gedung DPRD yang hanya berjarak 200 meter. Para pendemo juga sempat ditemui oleh walikota, wawali, ketua DPRD dan anggota DPRD Kota Malang. ( Junaedi )

Tinggalkan Balasan