Berikut Visi dan Misi dalam Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur

  • Whatsapp

SERAM BAGIAN TIMUR I Portal-indonesia.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT ) menggelar debat publik calon Bupati dan wakil Bupati di Aula Serbaguna  pemerintah daerah (Pemda)Kabupaten Seram BagianTimur. Selasa (17/11/2020)

Pelaksanaan Debat kali ini yang pandu oleh Dr. Stevin Melay, S.Pd, M.Si, Turut di Hadiri dari beberapa Panelis Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Pattimura Ambon  Yaitu Prof.Dr.Fredy Leiwakabessy, M.Pd dan dihadiri oleh Stekholder Pemerintah Daerah.

Bacaan Lainnya

“Pemaparan visi misi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati pada debat publik yang di selenggarakan (KPUD) Kabupaten Seram bagian Timur menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh Masyarakat.

Pada debat tersebut persoalan infrastruktur transportasi seperti, jalan, Covid, kesehatan, serta pendidikan menjadi isu-isu yang menjadi sorotan Publik.

“Masing-masing pasangan calon berjanji akan 5 Tahun kedepan untuk membangun infrastruktur di  Kabupaten Seram Bagian Timur yang  lebih baik.

Berikut Visi dan Misi yang disampaikan dalam Debat Publik calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur  Saat Masing-Masing Paslon Menyampaikan visi & misi Tim Panelis untuk menguji.

Paslon  Abd.Mukti Keliobas – Idris Rumalutur Nomor Urut 01  Menyampaikan Bahwa Insya Allah ketika saya terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten seram bagian Timur saya akan selama 5 Tahun untuk membangun Insfrastruktur yang akan lebih Maju.

Peningkatan Sumber Daya Manusia yang berasaskan ajaran Agama, Iptek, Serta Budaya Muatan Lokal, peningkatan aksesbilitas pemerataan dan kualitas pelayanan kesehatan di masyarakat, percepatan kualitas infrastruktur publik yang efektif dan memadai serta pengelolaan tata pemerintahan yang baik. Pungkasnya Paslon Adil Nmr Urut 1 Abd.Mukti Keliobas-Idris Rumalutur.

“Sementara itu paslon nomor urut dua Fahri Alkatiri – Arobi Kelian(FAHAM) mengungkapkan bahwa visi misi yang akan mereka paparkan adalah bentuk pertanggungjawaban moral dan merupakan dokumen serta pertanggungjawaban publik jika paslon nomor urut 2 Faham  Insya Allah akan realisasikan visi dan Misi untuk Pembangunan 5 Tahun ke depan di Kabupaten seram bagian Timur.

“Pasangan Nomor urut 3 Rohani Vanath dan Ramli Mahu ( Nina Rama) optimis ketika pada tgl 9 Desember 2020, Ketika terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati 5 Tahun akan membangun Infrastruktur, Perekonomian akan menjadi kesejahteraan Masyarakat Kabupaten seram Bagian Timur.

“Debat yang diselenggarakan KPU Kabupaten seram Bagian Timur berjalan dengan lancar hingga usai dan tetap mematuhi standar kesehatan dan protokol Covid-19.

Tinggalkan Balasan