Warga Pesucen Pemalang Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai

  • Whatsapp
Mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga Desa Pesucen, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Minggu (15/11/2020).

PEMALANG | Portal-Indonesia.com – Warga Desa Pesucen, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang digegerkan penemuan mayat laki-laki yang ditemukan di sungai Cibiyuk. Mayat naas itu tersangkut di batang pohon tepi sungai, Minggu (15/11) sekitar pukul 14 35 WIB.

Kapolsek Petarukan, AKP Heru Irawan, saat dihubungi via telepon, Senin (16/112020) membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan, kemarin, usai mendapat kabar dari pemerintah desa setempat, pihaknya langsung gerak cepat menuju lokasi.

Bacaan Lainnya

“Jasad korban dibawa ke RSUD Dr M Ashari, untuk dilakukan visum. Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan dan jenazah diperkirakan meninggal sudah 3 hari, karena sudah proses pembusukan,” terang AKP Heru Irawan.

Penemuan mayat itu, berawal saat Surya Hidayat, warga setempat tengah membersihkan sampah di sungai. Dari jarak dekat menuju sungai, ia mencium bau tak sedap.

“Saat saya bersih-bersih sungai lalu nebang pohon bambu buat narikin sampah, saya melihat sebujur bangkai posisi tengkurep, di sungai itu tersangkut sampah,” tuturnya.

Kemudian saksi melaporkannya ke RT dan lanjut ke Balai Desa, Polsek Petarukan dan Puskesmas terdekat.

Adapun ciri-ciri mayat, yakni mengenakan kaos warna hijau, celana panjang warna cokelat dan usia sekitar 30 tahun.

Jenazah akan dimakamkan di TPU Desa Pesucen. Karena, hingga kini belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya. (Ojin)

Editor: tris

Tinggalkan Balasan