Pamit Beli Terasi, Hingga Kini Seorang Istri di Pemalang Belum Pulang

  • Whatsapp

 

PEMALANG | Portal-Indonesia.com – Kebingungan dan rasa kuatir mendera Tarnoto, warga Desa Beluk RT 08 RW 03, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Pasalnya sudah hampir 10 hari sang istri, Seli Akdah belum juga pulang ke rumahnya lantaran pergi tanpa kabar.

Bacaan Lainnya

Berbagai usaha dan upaya telah ia lakukan untuk mencari keberadaan istrinya. Sementara nomer ponsel sang istri sudah tidak aktif, hingga akhirnya Tarnoto melaporkan perihal kehilangan istrinya ke Polsek Belik, Jum’at (13/11) kemarin.

Peristiwa tersebut bermula pada hari Rabu (3/11/2020) lalu. Seperti biasanya pagi itu ia berangkat kerja menjalankan rutinitasnya menjadi sopir. Malam harinya istrinya mengatakan bahwa akan memperbaiki data KK di Kecamatan Belik.

Menurut Tarnoto, istrinya pada hari Rabu (3/11/2020) sekitar pukul 11.00 Wib berpamitan kepada ibunya minta ijin hendak ke Pasar Belik untuk membeli terasi dan sayur sayuran. Lalu ia menitipkan anaknya yang berusia 2,5 tahun.

Namun sampai sekarang Seli Akhdah belum juga kembali kerumah. Tarnoto berharap istrinya segera kembali, terlebih anak mereka terus menanyakan. Begitu pula mertua atau orang tua kandung sangat istri juga terus menanyakan perihal kepergian Seli. (Ojin)

Editor: tris

Tinggalkan Balasan