Pilkada di Kabupaten SBT, Warga Desa Salas Dukung Paslon ADIL Nomor Urut 1 

  • Whatsapp

Pengurus BMC saat bersama masyarakat Desa Salas, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku. 


SBT MALUKU | portal-indonesia.com – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku, nomor urut 1 Abdul Mukti Keliobas – Idris Rumalutur (ADIL), semakin hari makin menguat.

Bacaan Lainnya

Kali ini, dukungan datang dari masyarakat Desa Salas, Kecamatan Bula.

Sekjen Bularaya Melenial Club (BMC) SBT, Suyatno Pattikupa mengatakan, dalam ajang Pilbup di Kabupaten SBT, masyarakat Desa Salas Kecamatan Bula wilayah Dapil 1 mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Abdul Mukti Keliobas – Idris Rumalutur (ADIL).

“Dukungan dari masyarakat Salas kepada pasangan ADIL calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten SBT nomor urut 1, semakin hari semakin tak terbendung,” kata Suyatno Pattikupa saat acara pertemuan dengan masyarajat di Desa Salas, Minggu (15/11/2020) malam.

Bahkan menurut Suyatno Pattikupa, demi memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1 yang dibanggakan masyarakat Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), sebagian masyarakat Salas saat ada acara pertemuan rela menunggu sampai satu jam.

“Masyarakat Desa Salas, semuanya menyatakan dukungannya kepada pasangan ADIL. Pasangan nomor urut 1 itu harus menang pada pesta demokrasi tahun ini. Kami juga berkomitmen untuk mengawasi Pemilukada yang bersih dan sehat dari money politik,” ungkap Sekjed BMC Suyatno Pattikupa.

Sementara itu Gason Ketua BMC Kecamatan Bula secara tegas kepada awak portal-indonesia.com mengatakan bahwa, masyarakat Desa Salas hanya akan memilih pasangan ADIL nomor urut 1 pada kontestasi Pilkada Kabupaten SBT yang akan digelar serentak bersama kabupaten/kota lainnya pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Pilihan kami sudah tepat dan tak akan berubah lagi. Kami ingin pemimpin yang sudah teruji dan mau mendengarkan aspirasi masyarakat kalangan bawah. Pasangan Adil nomor urut 1 tetap di hati masyarakat,” beber Gason. (Erwin Syah)

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan