Komunitas Trail Purworejo Adakan Bansos dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
Ketua IOF Pengcab Purworejo, M. Mustofa (baju merah) saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto : M. Fauzi / Portal Indonesia)

PURWOREJO | Portal-Indonesia.com – Bakti sosial dan pembagian santunan kepada anak yatim di lakukan komunitas trail yang tergabung di Patco, IOF 2X1 Jawa Tengah, KATRO, serta 4×4 offrood yang berlaga di jalur Kali Jebol di Desa Tridadi, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah sepanjang 20 kilometer, Minggu (15 /11/2020).

Saat di temui di sela sela acara, M. Mustofa (49) Ketua Pengcab IOF Kabupaten Purworejo menyampaikan, kali ini acara baksos dari KATROK, yaitu bansos rehab mushola dan santunan kepada 8 anak yatim dan sekaligus ulang tahun PATCO yang ke-14.

Bacaan Lainnya

Menurut Mustofa, acara seperti ini akan terus di adakan berlanjut tiap bulan karena selain bansos, komunitasnya juga menyalurkan hoby.

“Jadi harapan ke depan tiap bulan tim Kabupaten Purworejo PATCO untuk semua sektor mengadakan Bansos seperti ini,” katanya.

Pada acara kali, ia mengucap alhamdulillah lantaran peserta yang ikut banyak sekali, termasuk dari luar Purworejo.

Terlebih intuk jalaur trek Kali Jebol ini sangat luar biasa dan ekstrim, dengan tanjakan yang berjumlah ratusan.

Itu diamini sejumlah peserta trek. “Sangat luar biasa trek jalur kali jebol ini, selain itu juga membuat saya ikut dalam acara ini karena ada acara Bansos juga,” Ujar mereka. (Fauzi)

Editor: tris

Tinggalkan Balasan