DPD PAN Sidoarjo Berikan Dukungan dan solidkan Pasangan Berkelas Kelana – Astutik

  • Whatsapp

Konsolidasi DPD PAN untuk paslon no.3 pada Jumat ( 13/11/2020)

SIDOARJO | Portal-indonesia.com.Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan pada Paslon urut no.3 Kelana Aprilianto-Dwi Astutik .Kali ini dukungan datang dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) yg solid memberikan dukungan dan konsolidasi pada Jumat ( 13/11/2020) di Kantor DPD PAN Sidoarjo Jl Wijaya Kusuma Sekardangan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu hadir dalam konsolidasi tersebut wakil ketua DPRD Sidoarjo Emil Firdaus, KPPW Jatim Ahmad rubai, Anggota DPRD Jatim khulaim junaidi, H.Zainul lutfi, H.Ahmad dzul Himam.

Sedangkan hal tersebut diungkapkan Ahmad Rubai Ketua Pelaksana pengurus Wilayah ( KPPW ) PAN Jatim seusai konsolidasi DPC dan Dprt PAN kecamatan Buduran dan sedati.

” PAN menginginkan kemenangan pasangan berkelas Kelana Aprilianto-Dwi Astutik , paling tidak di 3 kecamatan semakin besar denyutnya dengan terlibatnya kader PAN, menjadi gelombang dukungan yang besar dan masyarakat Sidoarjo untuk memilih Bupati yang di usung oleh PAN yakni Paslon no.3 ” ungkap Rubai.

Ia melanjutkan ” bisa memberikan perubahan pada masyarakat sidoarjo yang lebih baik dan makmur , sedangkan PAN sudah membentuk barisan sampai tingkat terbawah sampai tingkat dusun( dprt ) ,untuk penggalangan, penghitungan suara tanggal 9 Desember nanti ” jelasnya.

Selain itu dalam konsolidasi tersebut juga di bacakan Pakta integritas yang di bacakan sekretaris DPD PAN sidoarjo Emir Firdaus , berikut isinya :

  1. Kami menjamin bakal pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 yang diajukan kepada KPU Kabupaten Sidoarjo memiliki integritas dan tidak melakujan tindak korupsi , kolusi ,dan Nepotisme atau melakukan pelanggaran Hukum
  2. Dalam seleksi terhadap Bakal Calon atas nama Calon Bupati H.Kelana Aprilianto,SE dan calon Wakil Bupati Dr.Dwi Astutik, S.Ag,M.si , kami melakukan secara terbuka dan demokratis sesuai dengan AD/ART dan atau peraturan internal partai politik dengan mengutamakan bakal calon yang bukan merupakan mantan terpidana korupsi.

Sedangkan Khulaim junaidi mengatakan ” PAN menginginkan kemenangan pasangan Calon no.3 Kelana-Astutik , ini menjadi tugas PAN sebagai partai pengusung untuk memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan