7 Pelanggar Ditegur dan Diberi Masker Saat Gelar OPS Yustisi Lodaya Polres Cirebon

  • Whatsapp

Saat berlangsung OPS Yustisi Lodaya Polres Cirebon. (Istimewa)


CIREBON | portal-indonesia.com – Sebanyak 7 orang didapati tak memakai masker saat Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Operasi Yustisi Lodaya 2020 di depan Mako Polsek Mundu, Kamis (12/11/2020)

Bacaan Lainnya

Ketujuh pelanggar tersebut selain mendapat teguran stasioner, juga diberi masker secara gratis oleh petugas.

“Dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020, petugas Ops Yustisi melakukan teguran stasioner di depan Mako Polsek Mundu dengan jumlah teguran 7 dan memberikan Masker 7 buah”, ungkap Kapolsek Mundu AKP H.Supai Warna, S.Sos.

Dalam Operasi Yustisi Lodaya 2020 tersebut selain melaksanakan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker dan memberikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas, pihak Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar juga mengingatkan warga untuk selalu menggunakan masker.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.

Ops Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polsek Mundu Polres Cirebon Kota tersebut, diikuti personil Polsek Mundu 7 (tujuh) personil Bawas Aiptu Moh Abdulah, para Kanit Polsek, Unit Intelkam, Unit Reskrim, Unit Patroli dan Bhabinkamtibmas.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan