18 Hari Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Berjalan di Sejumlah Sekolah di Probolinggo, Ini Hasil Evaluasinya

  • Whatsapp

Saat siswa mengikuti pembelajaran tatap muka.


PROBOLINGGO | portal-indonesia.com – Terhitung sejak 26 Oktober 2020 hingga hari ini, pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka pada sejumlah sekolah di enam Kecamatan di Kabupaten Probolinggo sudah bejalan selama 18 hari.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan proses belajar mengajar tatap muka pada sejumlah sekolah di enam kecamatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Fathur Razi, saat dikonfirmasi media melalui telpon selulernya, Kamis (12/11), mengatakan sejumlah sekolah yang melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka sejak 26 Oktober 2020 tersebut berada di Kecamatan Lumbang, Sumber, Kuripan, Tiris, Krucil dan Wonomerto.

Masih Fathur Razi, uji coba pembelajaran tatap muka pada sejumlah sekolah di enam Kecamatan tersebut berhasil dan akan terus dilaksanakan.

“Hasil dari evaluasi yang dilaksanakan pembelajaran tatap muka akan terus dilaksanakan dan berpotensi merambah kepada dua Kecamatan lainnya yakni, Kecamatan Pakuniran dan Kecamatan Bantaran, terangnya pada media saat di konfirmasi melalui telpon selulernya,” ungkap Fathur Razi.

Menurut Fathur Razi, meskipun ada peluang merambah ke kecamatan lainnya, namun pihaknya akan tetap memantau kondisi serta situasi perkembangan COVID-19 di kedua Kecamatan tersebut. Paling tidak minimal selama satu bulan dapat konsisten dengan zona hijau atau kuning.

“Karena diketahui sejak 26 Oktober 2020 kemarin, pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka pada sejumlah sekolah di enam Kecamatan di Kabupaten Probolinggo tetap konsisten berada di zona hijau penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Editor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan